Tahukah Sobat CF bahwa merangkai bunga dapat mencerahkan kembali fikiran Sobat CF. Tentu saja Sobat CF harus mengalaminya untuk mengetahui jawabannya, namun jika ingin mengira-ngira saja, kita bisa mengetahuinya hanya dengan merasakan bagaimana perasaan kita saat melihat bunga segar di hadapan kita.

                Bunga tidak hanya hadir sebagai lambang cinta atau kasih sayang. Bunga memang sering dijadikan sebagai media ucapan selamat atau hadiah. Namun fungsi bunga tidak hanya sampai di situ, di rumah Sobat CF bisa membuat taman bunga kecil untuk menghadirkan suasana segar di halaman rumah Sobat CF.


              Sementara untuk dalam ruangan, Sobat CF dapat menghias salah satu sudut ruangan tersebut dengan rangkaian bunga untuk memperdalam kesan dan membangun karakter ruangan. Jika Sobat CF tidak memiliki kelihaian dalam merangkai bunga, jangan patah semangat karena jika memikirkan kembali manfaatnya, rangkaian bunga dapat merefresh pikiran kita, sehingga kita bisa merasa lebih rileks.


              Rangkaian bunga sangat cocok untuk ruangan Sobat CF di kantor. Sobat CF bisa saja membeli rangkaian bunga, namun apa salahnya jika Sobat CF meluangkan sedikit waktu untuk belajar merangkai bunga untuk ruangan Sobat CF sendiri, bagaimana pun hasilnya, Sobat CF bisa tahu sampai dimana kemampuan Sobat CF, sekaligus melatih diri Sobat CF.


      Nah, berikut ini kami berbagi tips sederhana merangkai bunga untuk menghiasi  ruangan Sobat CF :
  • Susunlah bunga pada bentuk rangkaian yang telah Sobat CF rancang
  • Perhatikan tempat bungannya dengan susunan bunga yang akan Sobat CF buat, dan seimbangkanlah
  • Keseimbangan Bunga Dan susunannya menjadi hal yang terpenting    
  • Memilih kombinasi warna yang pas dan sesuai    
  • Memilih Bentuk bunga dan bentuk daun yang balance
  • Warna bunga dan warna daun satu sama lain saling mengisi
           
           Selamat berexperimen !!