Katakan cinta dengan bunga yang tepat!

              Pepatah yang mengatakan "Katakan cinta dengan bunga," pasti sudah tak asing di telinga Anda. Tapi, bunga apa yang harus diberikan pada sang kekasih untuk menyatakan perasaan Anda? Tak perlu bingung,  berikut panduan untuk memilih bunga yang sesuai dengan perasaan Anda padanya.

1. Carnation 
     Bunga Carnation atau anyelir memang jarang digunakan untuk menyatakan cinta. Tapi, siapa bilang bunga ini tak bisa digunakan. Selain murah, kelebihan bunga anyelir adalah warna-warnanya yang terang. Anda bisa mencari anyelir dengan warna kesukaan kekasih untuk menunjukkan cinta yang sedang bergelora.

 
  
2. Tulip
     Tulip adalah bunga yang unik dan elegan. Tulip bahkan lebih istimewa daripada mawar lho. Bunga ini cocok diberikan pada momen-momen spesial bersama pasangan, seperti saat merayakan ulang tahun pernikahan. Memberikan bunga tulip menunjukkan bahwa Anda sangat pemilih saat mencari hadiah untuknya.
 
   
3. Peony
     Peony adalah bunga yang berkelas dan murni. Selain itu, bunga ini juga melambangkan nasib baik. Bunga ini dikenal sebagai bunga milik para bangsawan dan orang-orang terhormat. Membelikan bunga peony untuk pasangan akan membuat Anda terlihat berkelas. Selain itu, siapa tahu keberuntungan juga menyertai hubungan romantis Anda dengannya.









  
 4. Daisy
      Daisy atau disebut juga bunga aster adalah bunga yang terlihat cantik namun tidak terlalu serius seperti ketika Anda mengucapkan "Aku cinta kamu." Bunga ini bisa diberikan saat Anda membangun hubungan baru. Bunga aster menunjukkan ketulusan dan rasa tak berdosa. Berikan bunga ini ketika hubungan Anda masih baik-baik saja dan tak ada pertengkaran.

 

  5. Mawar merah
       Mawar merah menunjukkan cinta yang membara dan serius. Seorang lelaki tak akan memberikan bunga ini jika dia tak serius menjalin hubungan dengan kekasihnya. Dengan memberikan bunga mawar merah menunjukkan bahwa dia adalah orang yang sangat spesial dan Anda serius menjalin hubungan dengannya.
Itulah lima bunga dengan maknanya masing-masing yang bisa digunakan untuk menyatakan perasaan Anda. Sekarang, tinggal pilih salah satu, dan nyatakan cinta Anda padanya!